About

Pages

Indostar Tv

Tuesday 22 January 2013

Perampok Bertopeng Bikin Ngeri



Al-Amin - Kuningan News - Kawanan perampok bertopeng yang menggasak 8 unit CPU, 2 unit komputer dekstop, 2 unit infokus, dan 2 unit organ milik SMPN Nusaherang, kemarin membuat ngeri warga Kuningan. Bukan karena barang yang dirampok, tetapi karena aksi kekerasannya yang mengakibatkan 2 orang penjaga sekolah Sairin (48) dan Arif (34) mengalami luka serius.



Berdasarkan informasi yang diperoleh, empat orang perampok bertopeng menyantroni SMPN Nusaherang. Sebelum menggasak barang-barang, mereka terlebih dahulu melumpuhkan 2 orang penjaga sekolah. Kedua penjaga sekolah malang ini, dilumpuhkan dengan dipukul oleh balok kayu. Setelah itu, para perampok mengikat tangan serta menyumpal mulut penjaga sekolah.
Alhasil, warga meminta kepada pihak kepolisian untuk dapat lebih intensif lagi dalam menyikapi kasus perampokan ini. Patroli, sebagai upaya antisipasi dari polisi diminta untuk ditingkatkan demi menjamin keselamatan warga Kuningan. Khususnya yang berada di daerah-daerah rawan.
Salah seorang warga Nusaherang, Lutfi kepada Kuningan News, Selasa (22/1/2012) mengatakan, dirinya menjadi ngeri dengan aksi perampok bertopeng yang sudah sangat nekad ini. Baru kali ini, ada aksi perampokan seperti ini.
“Wah ngeri juga ya mas. Takut menimpa ke keluarga kita,”katanya.
Sekarang, polisi masih menyelidiki kasus ini. Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pun sudah dilakukan.(dan)

0 comments: