About

Pages

Indostar Tv

Tuesday 22 January 2013

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihakimi Massa

Pelaku curanmor diamankan di Polsek Kuningan
Al-Amin - Kuningan News - ASS (22), warga Lingkungan Lamepayung, Kelurahan Kuningan, babak belur dihakimi masa  warga Lingkungan Kliwon, Kelurahan Cijoho, Selasa siang (22/1/2013) sekira pukul 12.00 WIB. Saat ini, pelaku aksi pencurian sepeda motor (curanmor) diamankan di Polsek Kuningan.



Berdasar surat laporan Polisi No: LP/B/12-/I/2013/JBR/RES KNG/SEK KNG yang diterima Kuningan News, pelaku mencoba untuk mengambil sebuah sepeda motor Yamaha Mio warna merah tahun 2006 dengan nopol E-6919-YL milik Kiki Komala (26) yang sedang diparkir didalam garasi rumah. Pelaku memanfaatkan kesempatan melihat kunci motor yang masih tertinggal di kunci kotak sepeda motor tersebut.
Sebelum dibawa ke Polsek Kuningan untuk diperiksa dan dimintai keterangan atas kasus curanmor, ASS terlebih dahulu diamankan dari amukan massa yang geram dengan perbuatannya. Kini, wajah ASS lebam akibat amukan massa.
Menurut keterangan saksi mata, Mimin (46), pelaku mengambil sepeda motor milik anaknya yang sedang diparkir di garasi rumah dengan cara mendorong kemudian membunyikan motor tersebut. Nahasnya, ketika mencoba untuk kabur keburu ketahuan. Sontak, ia langsung berteriak minta tolong, akhinya pelaku pencurian tertangkap dan menjadi bulan-bulanan massa.
“Pelaku diamankan ke kantor Kelurahan Cijoho untuk mengantisipasi amukan warga,” ujar Mimin, menjelaskan.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Kapolsek Kuningan terkait kejadian curanmor ini. Saat disambangi, beliau sedang tidak berada di kantornya. (gie)

0 comments: