About

Pages

Indostar Tv

Monday 28 January 2013

Suryadharma Ali: Sudah Jelas PPP Dukung Aher-Demiz

Suryadharma Ali @ Inilah
Al-Amin - Cianjur - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali mengaku belum menerima laporan isu pecahnya dukungan di internal partai pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2013. Selama ini dukungan PPP sudah jelas diberikan kepada pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar.

"Wah, saya belum mendengar isu ada perpecahan di bawah mengenai dukungan. Sudah jelas kan, DPP dari awal menegaskan bahwa PPP memberikan dukungan kepada pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar," terang Suryadharma Ali seusai berkunjung ke Pondok Pesantren At-Taubah di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II B Cianjur, Kamis (17/1/2013).

Dia pun tak mau berspekulasi memberikan sanksi bagi kadernya yang berupaya membelot memberikan dukungan. "Jangan berandai-andai dulu lah. Semuanya itu harus jelas dulu, sebab hingga saat ini saya belum mendengar informasinya," tegasnya.

Sebelumnya, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Cianjur Jimmi Perkasa Has menegaskan DPC PPP Kabupaten Cianjur tidak akan terpengaruh dengan rumor pecahnya dukungan pada Pilgub Jabar 2013 di internal PPP. Malahan Jimmi mengaku akan lebih solid lagi memenangkan pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar.

"DPC PPP Kabupaten Cianjur tidak pecah dan tidak akan pecah dalam memberikan dukungan terhadap pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar. Kami bersembilan yang masuk dalam tim pemenangan sudah berkomitmen mendukung penuh dan memenangkan pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar," tegas Jimmi yang juga sebagai sekretaris TKK Cianjur. (Bhr)

0 comments: