About

Pages

Indostar Tv

Monday 31 December 2012

Wanita, Alasan Fellaini Pilih Manchester United?

Gelandang Timnas BelgiaMarouane Fellainimengungkapkan kekecewaannya melihat situasi di kota Liverpool. Ia mengaku mulai gerah melihat reaksi fans wanita yang berlebihan jika bertemu dengannya.

Kabar kepindahan Fellaini dari Goodison Park terus berhembus kencang. Beberapa minggu terakhir, gelandang Everton itu kerap diisukan bakal bergabung dengan raksasa tanah BritanniaManchester United.

Pemain yang tengah dekat dengan mantan Miss Belgia, Lara Binet itu mulai gerah melihat reaksi fans wanita yang berlebihan. Bagaimana tidak, jika bertemu Fellaini, para fans wanita tidak segan-segan memeluk mesra, meski sang kekasih berada di dekatnya.

"Saya tidak bisa lama-lama di Liverpool. Di sini, banyak orang yang telah mengenal saya. Dan terkadang, mereka (fans wanita) tidak ragu untuk loncat ke arah saya." ungkap Fellaini seperti dilansir The Sun.

"Sekumpulan paparazzi kerap memanfaatkan hal tersebut sebagai bahan di media. Saya enggan jadi 'bintang media'. Hal ini berbanding jauh diManchester, mereka memperlakukan saya dengan hormat." pungkasnya.

0 comments: