About

Pages

Indostar Tv

Monday 31 December 2012

'Duet Neymar - Messi Bakal Spektakuler!'

Selasa, 01 Januari 2013
Pelatih SantosMuricy Ramalho, mengatakan bahwaNeymar adalah partner ideal nan sempurna penyerang Barcelona FC,Lionel Messi di masa mendatang.

Spekulasi mengenai tujuan berikut Neymar memang masih marak menjadi headline di sejumlah media dunia. BlaugranaReal Madrid, danManchester City disebut-sebut sebagai kandidat terkuat peraih pemain bernomor punggung 11 tersebut.

Ramalho juga berasumsi bahwa gaya permainan Barca sangat cocok dengan Neymar. Selain itu, daripada ke Bernabeu, ia juga sangat mendukung kepindahan penyerang berusia 20 tahun tersebut ke Nou Camp. Melalui Sport.es, Ramalho menjelaskan.

"Saya sangat ingin melihat duet Neymar dan Messi di Barcelona. Saya penasaran, dampak apa yang akan mereka berikan nanti. Saya yakin kolaborasi kedua pemain tersebut bakal spektakuler." ungkap Ramalho.

"Ketimbang Real Madrid, gaya permainan Barcelona lebih cocok dengan karakteristik Neymar. Barca adalah tim yang bermain dengan level dinamis tinggi, serta free-flowing football. Jelas tipikal seperti itu pas untuk Neymar." terang Ramalho.

0 comments: