About

Pages

Indostar Tv

Monday 31 December 2012

Saya Telah Mencapai Hal-hal Besar Tahun ini

Senin, 31 Desember 2012

Oleh Chris Harris Membuat sejarah dengan Malaga dan Spanyol dan membuat percikan di Liga Premier - sudah cukup beberapa tahun untukSanti Cazorla . The playmaker Arsenal telah berkembang dengan cepat menjadi figur penting dalam tim Arsenal dan ia membawa kesenangan untuk dua set lainnya penggemar pada tahun 2012 setelah membantu mantan klubnya lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dan kemudian memenangkan Kejuaraan Eropa. Fakta bahwa Cazorla hanya diperlukan selama 16 menit dari kemenangan Spanyol di Polandia dan Ukraina berbicara volume untuk kekuatan negaranya secara mendalam dan menjelaskan mengapa mereka adalah tim pertama yang memenangkan tiga turnamen internasional berturut-turut. "Itu adalah sesuatu yang Anda tidak pernah lupa," kata Cazorla pemain Arsenal. "Jelas bahwa, sebagai pemain sepakbola selalu mengatakan, kami tidak menyadari apa yang telah kita capai sampai bertahun-tahun telah berlalu. "Dalam sepakbola segalanya bergerak sangat cepat, Anda tidak memiliki cukup waktu untuk mengambil stok apa yang telah dicapai, namun semua dalam semua, itu adalah penghargaan tertinggi, untuk memenangkan sesuatu untuk negara Anda, untuk melihat semua orang di jalan-jalan merayakan. "Itu alasan untuk menjadi bahagia, dan mudah-mudahan kita dapat mengulangi bahwa keberhasilan bagi orang-orang Spanyol berkali-kali." s Cazorla tinggi karir diikuti oleh langkah ke yang tidak diketahui ketika ia meninggalkan Malaga untuk Arsenal di musim panas. Tujuh gol dalam 25 penampilan hanya mengisyaratkan pengaruh 28 tahun dan Cazorla adalah senang dia menerima tantangan tersebut. "Itu adalah keputusan yang sangat penting, untuk mengubah tim," katanya. "Ini adalah tantangan baru, itu adalah sebuah petualangan yang sama sekali baru dari awal, Anda harus mulai dari nol, selain dari fakta untuk pergi ke budaya yang berbeda, sebuah liga baru, bahasa baru."Tapi saya berpikir bahwa dengan Arsenal , saya ditawari kesempatan bahwa saya tidak bisa menolak, menjadi 27 tahun [saat], itu seperti sebuah kereta yang saya harus mengambil, dan saya sangat puas."Saya belajar banyak, saya beradaptasi hari lebih dan lebih sebagai pergi, dan tujuan saya adalah untuk mempelajari permainan Inggris, dan mudah-mudahan saya akan menghabiskan beberapa tahun yang baik di klub ini. " Cazorla hat-trick di Reading sebelum Natal dan manusia-of-pertandingan-display di utara London derby menunjukkan kemudahan yang ia telah diadaptasi ke Liga Premier. Sepak bola Inggris sudah mengagumi kekuatan baru yang kreatif Arsenal dan tampaknya perasaan itu bersama. "Saya benar-benar menikmati liga, suasana di stadion, rasa hormat dari orang-orang, kebaikan mereka, itu luar biasa," kata Cazorla. "Mengenai kolektif , kami telah menjatuhkan beberapa poin, dan kami berharap bahwa mulai sekarang kita semua dapat meningkatkan Itulah yang kita semua inginkan, untuk melihat Arsenal lebih lanjut meja.. "Ini telah menjadi tahun yang positif bagi saya. Memang benar bahwa selalu ada pasang surut sepanjang tahun, yang adalah normal, tetapi jika saya melihat segala sesuatu yang telah saya capai, segala sesuatu yang saya alami, saya sangat puas. "Saya telah mencapai hal-hal besar, saya masih tumbuh sebagai pemain sepak bola, dan untuk tahun depan saya akan bertujuan untuk lebih sama, untuk menjadi sukses dengan Arsenal, dan untuk terus belajar dan berkembang setiap hari ".

0 comments: